Tahun 2019, Deretan Penerimaan Cpns Sebanyak 250 Ribu - Anak Desa

Tuesday, November 12, 2019

Tahun 2019, Deretan Penerimaan Cpns Sebanyak 250 Ribu


Salam semangat buat seluruh rekan-rekan Pemburu CPNS terkhususnya bagi rekan-rekan yang belum berhasil lolos Seleksi CPNS 2018. Kabar bangga buat kita semuanya, Tahun 2019 ini Pemerintah kembali membuka Lowongan CPNS 2019.

rekan Pemburu CPNS terkhususnya bagi rekan Tahun 2019, Formasi Penerimaan CPNS Sebanyak 250 Ribu
Sumber Gambar: Harian haluan

Dengan jumlah gugusan sebanyak 250 ribu. Dimana penerimaan CPNS 2019 akan dilaksanakan pada tahap ketiga sesudah pelaksanaan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian (PPPK). 

Berdasarkan isu yang dilansir dari situs nusantara.rmol , Disampaikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Syafruddin dikala menghadiri apel Janji Kinerja di Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta " Nanti bulan 6 penerimaan CPNS, tahun ini ada tiga tahapan", Kamis (3/1). 

Beliau menyebutkan bahwa pada tahun 2019 ini gugusan penerimaan sebanyak 250 ribu Calon Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Penerimaan tersebut terbagi untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan CPNS. 

"Bulan Januari PPPK Tahapan Pertama dan tahapan kedua tamat April, juga tahapan ketiga CPNS", demikian yang disampaikan oleh MenPAN-RB Syafruddin.  

Sumber : nusantara.rmol

Demikianlah isu yang sanggup admin bagikan, agar menjadi semangat gres buat kita semuanya yang belum berhasil lolos Seleksi CPNS 2018. Dan gak kalah pentingnya kita harus lebih mempersiapkan diri sebaik mungkin alasannya yaitu ini ada dua kali kesempatan bagi kita. 



 

No comments:

Post a Comment