Formasi Cpns Dan Pppk (P3k) Kota Magelang Tahun 2019/2020 - Anak Desa

Tuesday, November 12, 2019

Formasi Cpns Dan Pppk (P3k) Kota Magelang Tahun 2019/2020

Formasi CPNS dan PPPK (P3K) Kota Magelang Tahun 2019

Formasi CPNS dan PPPK (P3K) Kota Magelang Tahun 2019/2020. pemkot Magelang mengajukan 225 Formasi CPNS di tahun 2019 ini. Pembukaan registrasi akan dilaksanakan tamat bulan Oktober 2019.

“Kami (Kota Magelang) mengusulkan 255 formasi, terdiri dari 119 untuk CPNS dan 136 untuk calon PPPK. Usulan ini sudah kami kirimkan kepada pemerintah pusat. Formasi yang disetujui akan ditentukan nanti,” ujar  Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Magelang, Aris Wicaksono, kemarin.

Menurutnya, deretan yang diharapkan paling banyak yaitu tenaga pendidikan dan tenaga kesehatan. Tenaga pendidikan terbanyak untuk posisi guru SD dan SMP.

Tenaga kesehatan untuk posisi dokter, dokter gigi, dokter seorang andal bedah, dokter bedah syaraf, dokter seorang andal jantung, seorang andal kulit dan kelamin, seorang andal mata, seorang andal orthopedi, bedah digestif , bidan, perawat, ajudan apoteker, pranata laboratorium, radiografer, sanitarian, teknisi elektromedis.

Sisanya yaitu instruktur, pengawas kemetrologian, pengelola pengadaan barang dan jasa, hingga dengan auditor. “Sebagian besar tenaga pendidikan dan kesehatan. Guru untuk ditempatkan di sejumlah SD dan Sekolah Menengah Pertama negeri di Kota Magelang. Tenaga kesehatan, dokter, perawat, bidan dan lain-lain yang akan ditempatkan di Puskesmas, RSUD,” ujarnya. 



= Baca Juga =



No comments:

Post a Comment